Kamis, 26 Februari 2009

simpel dan tidak neko-neko

hoaaaaaaaaaammmm hari ini gue dengan ga suksesnya masuk untuk yg ke3x dari 4x masuk di minggu ini prok prok prok, dan itu orang tua gue tau. Gue mengalami pertempuran hati semalam, ada seseorang yg bertanya "bim bim, seandainya mantan tercinta(disamarkan) mau balikan sama lu gmn?" dan gue menjawab "menurut lu?!". Menurut lu pada mungkn ga penting banget tu pertanyaan, bagi gue tu penuh arti, seseorang yang mungkin telah membuang gue jauh-jauh mau berbalikan dgn gue, seseorang yg bener-bener lu cintai dan tak bisa hilang dari lama hingga saat ini. Tapi gue berfikir lagi gmn mungkin dia mau ya balikan dgn gue? gue terpaku dengan pertanyaan itu dan lagi ngedenger lagu-lagu kenangan gue sama dia pula*menitihkan airmata* huh, sudahlah itukan seandainya! ga usah terlalu dipikir-pikir ntar gmn dengan pacar-pacar gue(sok kebanyakaan pacar lu njing), gmn dgn gue, apa gue siap nerima dia dgn gue msh kyk gini, gmn dengan perekonomian negara EHEM! CUKUP!

hari ini gue ga masuk sedikit merasa bersalah udah banyak banget ga masuknya gue di alpus, sumpah perasaan gue berat banget! dengan kejadian semalem trs skrg kyk gini. Ckck

oh ya! hasil gue bicara sama bonoyk gue entah gue pindah ke 47 ato ga alpus 1/2 hs knp di sebut alpus 1/2 hs? krn gue sekolah di alpus tp belajar dirumah ngerjain tugas juga di kumpulin ke sekolah gt, kalo ujian baru masuk deh! haha nikmat juga tuh! bisa keluar masuk dgn tenang! ga ada telat.

Tidak ada komentar: