Jumat, 13 Februari 2009

biarlah

akhirnya gw bener bener sakit radang tenggorokan men, setelah kmaren periksa ke dokter. Obatnya tuh banyak juga! ada 4 jenis, ckck ampun deh. Tapi setiap gw sakit ga tau knp sembuh setelah di bawa kedokter (meski gw jarang minum obatnya), setiap abis dari dokter bsknya enakan padahal cuman di periksa doang-____-

hari ini gw baru aja buka FB gw yang lama kgk ke urus. Ternyata ada orang tuh sialan banget, yah tp yg dya bilang bener juga tp itu semua terlalu lebay ya! ck sayang sih dia temen deket sobat gw si vanda (baca: Babi Gelinding), kalo kgk, gw buka semua aibnya. Tp gw ga tega sih ngejatohin nama orang cuman buat bales dendam, ya sudahlah Allah juga tau kok mana yg terbaik buat hambanya! yee ga? biarlah dia sebar sebar, tp dunia yg melihat kenyataannya. Nama hidup pasti ada persainganlah, kalo ga membenci ya di benci. Yah orang yg kyk gitu sih menurut gw kyk kodok, nendang yg di bawah, nyenggol kanan kiri, jilat atasan(yg lebih kuat dsb).

eh udah ah nulisnya! OH YAAAA!! JGN LUPA BUAT PENGGEMAR RADITYA DIKA! FILMNYA SEBENTAR LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!! DON'T FORGET IT!! 5 MARET 2009!!!

Tidak ada komentar: