Jumat, 20 Februari 2009

ngakak

hahaha tadi gw iseng iseng ngeliat fs(freindster) temen gue bernama f*nza, terus gw iseng baca blognya! hahaha kocak banget deh. Isinya gini:(za! gw copy ya!)

kan hari kamis ada acara buka puasa bersama d rumah ical,trus gue sama vanda salah rumah gitu alias nyasar HAHA maklum gembel des masuk jakarta.Terus pas di rumah ical ada adenya ical di godain vanda,vanda godain nya gini “nagn ning ning nang ning nung” trus vanda bilang ke gue,ila,nisa “eh takut dah gue ada emak nya” mksd nya takut ada nyokap nya ical, eh pas vanda nengok ke belakang ternyata ada nyokap nya aldi dan ical! WAKAKAKAKAKAKAK

ngakak gue ngebaca blognya yg tentang si vanda! wahahha di godain anak kecil kyk gitu! wahahaha di pikiran gw vanda lagi duduk2 sama temen2nya trs bocah dateng bawa mainan bayi gt, trs di goyang2in sambil ngomong "nang ning ning nang ning nung" hahaha di depan muka vanda dan si vandanya cengo kyk orang bego gt. Anak kecil emang jujur ya! vanda mungkin dikira bayi raksasa yg kalo diliat lagi nangis padahal ketawa! wahahha rada ga jelas deh-.- tp menurut gw itu kocak+freak men! sabar ya vanda, KAPAN KAPAN pembalasan akan datang kok! huahuahuahua.

hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmm ngantuk dah! tidur dulu ya

Tidak ada komentar: