Minggu, 22 Februari 2009

racuuuuuuuuuuuuuun

back to school setelah menghabiskan akhir pekan yg cukup suram-.- hari sabtu pagi gue bangun, terus mulai sms-sms siapa tau ada yang mau diajak jalan. Eh P**i mau di ajak jalan tp kurang meyakinkan kalo dia bisa, soalnya dia rada kurang enak badan. Akhirnya setelah makan siang gue langsung tancap gas dari rempoa->bintaro->tol->BSD->Serpong akhirnya sampai juga di serpong, huahahaha pertama kali nyetir jauh-__- haha, akhirnya gue nunggu aja ampe kering. Eh ternyata dia ga di ijinin sama nyokapnya! argh! freak! udah beli tiket, mana mallnya alay! freak-.- huhuhu, yaud jadinya gue langsung balik deh, dijalan gue nanya adek2an gue eh langsung caw ke bp (bintaro plaza) hahaha ktemu deh sama dia. Finally gue pulang dengan ngeluarin duit dengan percuma-__________-

Tidak ada komentar: