Rabu, 25 Februari 2009

impas

haha gue mogok sekolah untuk beberapa hari niiiiiiiih! males banget ga tau knp! demi dah gue! parah yeee! Orang mah susah buat sekolah gue malah nyia-nyiain aja. Yaaaaa tp itu ga lama lah bentar lg juga gue masuk lagi ke sekolah(baru) semoga aja huehuehuehuehehehe.

hmmmm sometime we never know about God's plant, maybe we can be looser today, maybe can be winner or anything else like God want (sok inggris lu! bhs indo aja msh acak-acakan), hahaha jadi entah disebut mantan gue itu ternyata mau balas dendam ke gue. Jadi dia balikan ke gue untuk balas dendam... hmmm nice! strike! parah-parahlah! begitulah kenyataan yg gue dapet hwahaha parah! namanya juga karma! ternyata bener-bener karma gue msh terus berlanjut, ga sampe disini doang kyknya! krn gue emg ya terlalu banyak nyakitin orang dan baru sadar sekarang *kalo kata vanda: parah lu bim! yaaa setidaknya lu udah nyadar* (dasar vanda gelinding). Yap itu cukup gue ketahui aja ya! krn setiap gue ngambil keputusan selalu nanya orang dan akhirnya ga bagus men, sekarang apapun yg bakal gue putuskan ga bakal banyak tanya trs gue pikirin dan gue tentuin! huahuahuahaha mesti di tulis di buku rekor dunia tuh! manusia yg berfikir dengan cepat dan menganbil keputusan terbaik!! hmmm *menghelakan nafas*

eh pernah ga lu fikir kehidupan setelah mati? apakah tuhan akan mengulang dari awal atau kehidupan kita di surga? ato ga pernah mikir ga, hal apa yg terjadi sebelum adanya bigbang? atau cerita-cerita tentang manusia-manusia dulu yg sakti bin mejik mulu! kadang kadang kalo gue bengong suka mikirin kyk gitu-gitu dan hasilnya gue tambah blo'on aja-_____- eh tp sempet gue berfikir untuk menciptakaan sesuatu yg sgt inovatif dan akan berguna untuk umat manusia so pasti lebih praktis seperti:
-Toilet yg punya alat sensor untuk cebok: jadi ketika abis di banjur muncul seperti pembersih gt jadi ga repot2 cebok lagi biarkan mesin yg bekerja

-Mobil ramah lingkungan: jadi tu mobil keren ngambil tenaga surya, bisa juga kalo jadi alternatif selain pake tenaga surya bisa juga di charge gt! tp tentu lebih membutuhkan banyak aki

-HP 3D/hologram: jd HP ini lebih canggih dari hp biasa memunculkan hologram sang penelfon dan tempat dia berada yg memiliki radius beberapa meter jadi orang ga bisa bohong lagi, sangat berguna untuk orang pacaran dan menikah karena bisa melihat pasangan anda sedang berselingkuh atau berbohong!

konsep itu tentu telah gue sajikan dalam beberapa teori tertulis, dan hasil percobaan orang-orang dan di satukan! SAYANGNYAAAAAAAAA gue ga ada dana untuk merealisasikan hal tersebut. Itu hanya mimpiiiii hahaha semoga aja ada orang yg berhasil melakukannya! amien! haha

cape ah nulisnya

Tidak ada komentar: