Kamis, 12 Februari 2009

ngek!

fuh gw cukup shock ngeliat hasil rapot semseter 1 gw! NILAI YANG SEMPURNA UNTUK MENJADIKAN GW SEORANG VETER!! Rata rata rapot gw 4, nilai afektif(kelakuan) ada 2 nilai K yg menandakan bakal veter! dan gw menempati peringkat 33 dari 33 murid (yg tadinya ada 36 anak). Itu ga bagus men, gw mesti belajar giat, banting tulang ngejer nilai nilai gw! dan satu kelemahan gw ga fokus dan kurang motivasi, sumpah deeeeeeeeh ga tau bakal kyk apa ntar jadinya. Hari ini kan gw radang tenggorokan gt, tp sempet masuk seklah buat prensentasi doang abis itu cabut pulang, pas gw ijin ama wali kelas sempet ga ngasih ijin pulang. Ini sedikit dialog gw dengan wali kelas gw:

gw: Bu saya abis pelajar bhs indo mau iji pulang, saya sedang sakit bu

wali kelas (wk): sakit apaan km biiiim?! masa ga masuk mulu?! mau ga naik, hah?

gw: ya gmn lg bu, saya pusing banget, mana badan saya anget, lemes, batuk terus

wk: yailah radang doang!! sana ke kelas! ikut ulangan fisika ama bhs inggris, ibu ga ksh ijin pulang!

gw: yaaaaaaaah bu! sumpah deh saya ga bisa ikut pusing bangeeeeeet adanya malah nilai saya ga bakal bisa bagus bu

wk: yaud, km pulang setelah bhs inggris!

gw: yah bu sopir saya udah nungguin!

wk: yaud, tp ibu mau bicara dulu sama bapak km!

(setelah sms bokap gw)

wk: yaud km blh pulang, TAPI dengan perjanjian! km akan ulangan kpn!!

gw: iya deh bu!! (dalem hati gw ngomong: IYA AJA DEH!! ASAL LW HAPPY NJING!!!)

nah setelah itu gw pulang dengan lemah lesu dan sampai di rumah dengan selamat.

di rumah gw cuman dieeem, tiduran, mesen pizza hut, nonton tv, ol msn, sama aja kyk gw lg di skors. panas gw makin menjadi, pala gw pusing mau ke dokter tp malesnya minta ampun. dan sekarang gw cuman ngedit fs ama buka blognya raditya dika! dan ternyata sebentar lagi filmnya bakal muncul di bioskop tgl 5 Maret 2009! bagi penggemar raditya dika pasti udah ga sabar! haha.

Hp gw yg nokia 5000 lenyap, gw udah ga punya hp gsm lagi, tp simcardnya msh ada! yaaa jd gw sementara make esia aja deh! eh gw kyknya udah ketinggalan jaman banget deh! dari masalah fesbuk, fs, hp, semuanya deh, dan satu lagi! gw baru merasakan serunya main midnight maximum tune 3! wahaha seru abis ternyata gw sempet ngabisin 300rb dalam sehari untuk tu game! SAYANG BANGET DUIT GW!! KAMPREEEEEEEEET!! KENA RACUN GW!! sumpah! boros bangeeeeeeeet gw, tailah! mau gimana lagi nasi sudah jadi bubur ayam pake cakwe, mau gimana lagi enak ga enak mau gimana lagi dah. Eh ya! buat best gw si vanda! haha dia temen gw yg bantu gw mulu dari dulu dan teman yang paling lapang dada gw kata-katain secara biadap! wahahahahaha ampun sobat. Eh ya van! gw yakin lw bisa dah ngelupain si bangke itu dah! yg bikin lw ngarep mulu n ga bisa ngelupain! dasar lw maaaaaah-.-

hmmmm sekarang enaknya ngapain yaaaaa? hmmm gw tidur dulu ya! mau istirahat biar sembuh dah

Tidak ada komentar: