Jumat, 13 Februari 2009

sh*t!

eh shit banget! malem malem abis nongkrong bersama temen temen, pas gw pulang, gw buka komputer trs dengerin soundtracknya XL yg judulnya Engkau - Konig! beugh! hati gw langsung sediiiiiiih langsung keinget lagi mantan gw yg paling berarti di hidup gw ampe detik ini. Lirik lagunya dalem banget, setiap kalimat ada kenangan, ungkapan, semua yg ingin gw ucap ke dia! sedih banget emang kehilangan orang yg sgt berarti dalem hidup lu guys! sumpah! udah ampir setahun memperingati tanggal jadian gw ama dia.

eh ini liik lagunya:

Engkau - Konig

pernahkah kau sadar dirimu itu indah
pernahkah kau dengar kata manis untukmu
seandainya engkau tau

reff:
engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu
engkau…

cahaya hatimu seindah kilau intan
engkau adalah cinta yang selalu ku damba
aku ingin engkau tau

back to reff..

love is blind
love is blind
i want you now..
and i want you now…now..

back to reff

dan kau mungkin yang terindah untukku
yang kan warnai hati ini selamanya
kuingin kau hadir disisiku.

Liriknya dalem bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet:( setiap denger tu lagu pasti kebayang mulu tu wanita.

haha jadi bersedih gw nih malem malem! udah yaaa mau tidur dulu! ganti shift ama J***ay

Tidak ada komentar: