Rabu, 04 Maret 2009

f*cking funny

hey yo! bsk tanggal 5 maret! berarti KAMBING SIAP DI LEPAAAAAAAAAAAASS!! jgn sampe ketinggal tayangan perdana KAMBING JANTAN! prok prok prok prok! 5 golden thumbs for dika.

eh eh kemarenkan ceritanya gue jalan-jalan sama nyokap dari pagi ampe malem, nah pas malem gt gue beli sepatu converse kesukaan gue krn sepatu gue yang gue pake nyebur kali pas gue mau makan baso TITOTI di daerah kebon jeruk sana, alhasil sepatu gue hitam lebih hitam dari ade gue lebih hitam dari papan kapur(Y) yaud gue beli deh. Gue lanjutin perjalanan gue dari toko sepatu di BP ke HERO beli keperluan sarapan besok hari, nah kan nyokap gue beli susu Indomilk yg gede gitu, entah nyokap sadar ato ga dia jalan aja ngelewatin troly yg gue bawa padahal gue samping dia! jalan aja gt terus dia mau naro di troly orang trs mau ditarik sama nyokap gue ternyata yang punya marah gitu deeeeh! haha dengan malu nyokap gue ngambil lagi susunya sambil di tenteng jalan nengok kanan-kiri gitu nyari gue hahahaha kayak anak hilang aja! wakaka gue ngakak ampe sakit perut setelah nyokap gue ngeliat gue! hahaha ya allah parah banget. Terus gue pulang ke rumah tercinta gue deeeh makan lalu tidur. Pagi ini gue berangkat sekolah udah mau telat gitu, gue bawa makanan di mobil gue taro di cap depan mobil gue, soalnya gue mau benerin sepatu gue, eh jalannya nanjak gitu alhasil makanannya jatoh ke kepala gue dengan sukses! berantakan nasi dan ayam di kepala gue-___- gilaaaaa sial abis gue! mana sarapannya kesukaan gue juga (nasi+ayam bakar) wasu! sedih hati setelah itu jatoh ke karpet mobil, mau ga mau yaaa gue bersiin dan DIBUANG!! AAAAAARGGGHHH!!*teriak*

eh besok ada yang mau ikut gue nonton kambing jantan? gue tunggu ya! hahahaha udah ah mau sholat maghrib dulu yeeeeeeaaaaaaaa

Tidak ada komentar: