Jumat, 06 Maret 2009

KJ & SMA RICCI

hey ho kemaren tuuuuh sumpah sebenernya gue bete bangeeet, bete PARAH malah! tp gue bawa santai aja hahaha.

Jadi gini kmaren gue akhirnya ngurus sekolah pindahan dan SMA RICCI YANG SATU-SATUNYA NERIMA GUE BUAT TESS*terharu* sumpah! gue belajar niiih seharian buat masuk ricci! yaud pergilah gue dan tante gue ke sma ricci 2 bintaro. Dari ricci gue lanjutin perjalanan gue ke Bintaro Plaza terus gue nonton KAMBING JANTAN MEEEN! sedikit pendapat gue untuk KJ: filmnya sumpah kocak, walaupun untuk sebuah film msh rada kurang gitu! tp filmnya kocak! rame banget deh. Gue ga peduli nonton dimana pun yang penting nonton perdana KJ pas jam pertama filmnya!


inilah tiket KAMBING JANTAN GUE!!

keren ga? yang belom nonton kasian deeeeeeh! lebih baik cepet-cepet nonton! kalo lu emang KAMBINGERS! wahahahhahahahah.


Eh Good Bye yeea gue mau belajar dulu buat tes ricci

Tidak ada komentar: