Senin, 23 Maret 2009

jalan-jalan bersama vanda (di baca: vanda gelinding)

hahahaahaha lama banget gue ga ngegaul di PIM haha tumben-tumben malming kmaren gue ke pim dan haha heboh deh sabtu kemaren hahahha.

Sabtu pagi gue mau pergi konvoi sama TIDAR n GERINDRA dan gue janji nungguin temen gue di rumah. Ampe jam 8 waktu janjian dia belom dateng yaaa gue pikir dia kgk jadi langsung deh gue jalan ke MCD PI buat ketemu temen gue yg satu lagi(di baca: ario), nah pas gue nunggu bentaran temen gue yg gue kira ga jadi(di baca: abil) telp ke hp gue trs gue suruh deh dia ke MCD ga lama kemudian ario dateng, nah gue langsung gabung sama ario, naik mobilnya terus jalan tp di jalan gue ngerasa kyk ada yg ketinggalan apa gitu hahaha, setelah gue inget-nget GUE NINGGALIN ABIL!! (ampun bil, ntar utang ojeg gue bayar kok! haha) trs tiba-tiba dia telp gue, gue suruh nyusul ke senayan tp dia ga nyusul dengan alasan yg tepat yaitu: ga ada duit lagi. Setelah gue sampe di senayan tepatnya di parkir timur gue muter-muter nyari rombongan dan akhirnya ketemu! gue sama ario di kasih baju dan bendera kecil GERINDRA dan beberapa poster. Nah selasai dari situ gue ke pim deh.

Gue langsung otw PIM, di jalan gue nelfon vanda buat dateng juga ke pim, rencana sih mau nonton rame-rame! hahaha nonton untuk yg kedua kalinya film kocak nan ajaib KAMBING JANTAN. Akhirnya sampailah waktu nonton! meski udah 2 kali nonton tuh film masih aja menghipnotis gue buat ketawa dan mau nonton lagi. Abis dari 21 kita nyari makan, muter-muterlah kita, nah pas turun dengan tangga yg bergerak otomatis(di baca: eskalator) vanda tuh kesandung, sekali lagi KESANDUNG haha VANDA KESANDUNG DI ESKALATOR! haha tp refleknya kyk telat gitu abis kesandung maju dulu baru mau jatoh gt haha jadi abis kesandung maju satu langkah terus mau jatoh gt hahaha, untung ga jatoh ato ga dia bakal gelindingan gitu di eskalator ampe bawah! hahahaha ngakak gue haha, lalu kami makan di AW dari situ kita berpisah dan pulang deh. hahaha

kasian ya lu van padhal masih muda^^

Tidak ada komentar: