Jumat, 27 Maret 2009

hikking ke gunung gede ternyata tidak buruk loo! seru juga

hari ini hariiii apa? hmmmmm ph ya! hari jumat yak! hahaha lupa gue-.- abis udah ga inget hari gara-gara udah lama 'liburan' hahaha.

2 hari yg lalu gue pergi tuh yaaaaa ke rakata advanture di daerah cisaat sana dalam rangka ultah bokap gue cuy! golden egg! eh salah deng! golden age, yap! bokap gue udah tua tepatnya 50 tahun. Pertama-tama gue jemput adek gue dulu nah gue berkesempatan nyetir nih ceritanya dari rumah jadi bokap bisa nyantai gitu-.- perjalan ke bsd awalnya baik baik saja, PAS mau keluar dari tol bsd mobil mulai tanda-tanda rusak nih, gue injek kopling mau masuk ke gigi satu tiba-tiba ngegerung gitu mobil! kyk ngegas lagi netral trs gue coba lagi ternyata bisa, jalan lagi la, makin lama makin ga beres mobilnya tiba-tiba bener bener rusak! menurut penelitian gue mobil gue itu :
1. minyak koplingnya abis
2. gue salah masukin porsnelengnya
3. mobilnya di gigit tikus yang makan besi, baja dan sebagainya

ternyata minyak koplingnya abis dan mesti di ganti! untung nyetop pas banget di depan ruko sentral onderdil bsd yaaaah jadi bisa sekalian gitu deeeeeh. Sementara mobil di perbaikin gue ke albsd naik angkot yg lewat, wuuuuuuuuuuus langsung ke albsd gue. Akhirnya nyampe juga gu di albsd, gue nonton pertandingan basket albin vs smp 4, untung baru mulai! awal-awal masih rada imbang tp makin lama makin ga seimbang! akhir-akhir albin kalah 60-33 jauh juga yaaaa! trs arya adek gue pacaran dulu, yaaa gue bete yaud gue balik ke tempat bengkel dimana mobil gue di perbaiki. setelah berjam-jam akhirnya gue jalan ke cisaat dan nyampe jam 11an.

Nyampe disana arya langsung tepar! gue ngamil gitar dan mendendangkan beberapa untuknya yg jauh disana hahaha (bahasa gue kampung dah), hahaha kan enak api unggun sambil main gitar sendirian di gunung yang gelap-.- HAHA yaud akhirnya setelah gue konser musik sejam dan di tonton oleh semut, jangkrik dan kawan2 gue pergi tidur. Paginya gue bangun dengan segar dan udara yg cukup dingin. Gue dapet kabar bahwa kemaren sore hujan gede! lebat banget hujannya! untung aja mobil gue sempet rusak, jadinya kgk masalah gitu deh. Mandi pagi disana (eh gue ga mandi deng), terus bersama menadu kita hikking (baca: haiking) ke gunung gede! wow cukup melelahkan juga dan sempet beberapa kali kepleset, but di sana tuh keren juga di bawah ini ada beberapa gambar yg gue ambil dari sana:



hahahhaahahha keren yeeea! baru

Tidak ada komentar: