Rabu, 11 Maret 2009

no wan perfek

fuuuuuuuuuuuuh...*menghelakan nafas* akhir cerita cinta gue berantakan (lagi), kyknya sejak putus ama tu orang hidup gue bener-bener berantakan. Gue yakin sebentar lagi oh salah! mulai sekarang semua orang bakal ngecap gue cowo yang ga tanggung jawab, iye gue tau! gue emang salah(banget). Tapi knp ya sejak pisah sama dia, hidup gue jadi bener-bener ga karuan, ya sekolah lah, ya temenlah, ya cintalah! gue ga tau apa yg terjadi di depan gue untuk kedepan, krn gue cuman manusia biasa saja, yang hidup dengan biasa saja dan semoga mati dengan biasa saja.

Gue ngebuka kartu gue aja deh skrg, terakhir gue jadian tp blm lama kemudian gue pts dan LANGSUNG jadian sama orang lain, yah perlu diakui itu bener-bener hina dan ga pantas di sebut cowo. Gue ga tau knp hidup gue jadi kyk gini deh, gue pengen berubah tp kok kyknya ga bisa dan sangat sulit yaa kalo ga sama dia.

gue siap menerima semua yg bakal terjadi sama gue, apapun itu! gue hadapi dengan rasa menyesal. Dan mencoba untuk ga ngulangin lagi! ya Allah gue mesti gimana ya?

Tidak ada komentar: