Jumat, 06 Maret 2009

post ke-2 hari ini

fuuuuh gue belajar matematik cukup susah untuk memahami lembar demi lembar, fuuuuuuuuh susah banget emang! tp gue mesti berusaha*berpose pejuang '45*

sekarang lagi istirahat gue sebentaran aja, yaaaa gue nulis blog lagi deeeh. Tadi gue sempet beberapa blog temen gue dari tk atau bisa di bilang sebelum sekolah (baca: fitha), gue temenan sama dia udah 10 lebih (dari taun 1998), nah gue baca blognya gitu yg di myspace, gue jadi rindu sama suasana komplek gue dulu yang bener-bener rame dan meriah! ga kyk skrg pada sibuk urusan masing-masing, pada banyak yang pindah gitu*menitihkan air mata*

banyak kejadian yang gue sama temen komplek gue lalui bersama salah satunya:
  1. Dulu pernah main superhero gitu, dimana temen gue pake baju saras008 dan gue pake kostum batman. Itu seru bangeeeeet ampe lupa waktu
  2. Main bola di garasi rumah, iya gue inget banget tuh! biasa main dari jam 4 sampe jam 6 sore. Hal yg gue iinget kalo main bola di garasi yaitu kaca rumah gue pecah kena bola-_-
  3. Nah kalo gue inget yang ini nih! bener-bener awal mula gue ngerokok. Kalo ga salah gue tuh kelas 3 ato ga kelas 1 sd, tuh kakaknya si fitha sumbernya yang meracuni untuk mencoba satu batang untuk bersama alhasil gue batuk2, mata pedih, hooooeeeek! tp mulai dari situlah gue mulai ngerokok.
  4. satu ini juga karena olahnya kakaknya fitha lagi yaitu NELFON SALAH SAMBUNG yang sekarang dijadikan suatu program di chanel radio Indonesia. Kita di ajak nelfon asal nomernya ajak! dengan omongan "anak anda saya culik, belikan eskrim jika anak anda ingin di bebaskan" pernah juga "PAK TOLONG PAK!! RUMAH SAYA KEBAKARAN KARENA KOREK API" ada juga "sayaaaaaaaaaaaang! kawin yuk?" itu namanya kebodohan anak kecil yang tidak wajar.
  5. Cerita-cerita serem deket mesjid komplek gue. Kenapa di deket mesjid? dulu di belakang mesjid ada rumah gubuk gt di situ ada pembunuhan seorang kakek memotong kepala istrinya dan kepalanya ga ketemu! back to cerita serem, suka banget kalo udah maghrib cerita-cerita disana dan akhirnya pada lari ketakutan.
  6. Insiden mantan gebetan gue, hahaha ni rada tragis sih, jadi arya(adek gue) dan temen-temen gue naik sepeda tiba-tiba turun kenceng gitu dari turunan gt, nah sepeda si wina slip dan dia jatoh dan kepalanya bocor! gue yg msh kls 1 smp(kalo ga salah) lari nyamperin dia, disusul adenya yg dateng dan nangis histeris ngeliat kakaknya kyk gt, dan akhirnya di bawa kerumah sakit untuk dijahit. Tapi salutnya! dengan kepala bocor si wina dengan berani mendirikan sepedah dan membawanya jalan dengan kepala penuh darah
pokoknya banyak hal yang ga terlupakan kenangan-kenangan saat di komplek gue*sedih* yaaaaa sudahlah, suatu saat juga pasti akan bertemu kembali, kan persahabatan bagai kepompong. hahaha

Tidak ada komentar: