Senin, 03 November 2008

nongkrong->bsk msh mid test->hp kebelah 2

woy sob! gw mau ngomongin soal insiden baru baru ini yg terjadi dgn tragis terhadap gw! sumpah! kejadian itu ga bakal terlupakan dalam hidup gw yg sangat singkat dan tak bermutu ini! itu bener bener buat gw shock berat (ga berat juga sih) ya pokoknya begitulah!

gini ceritanya! waktu itu gw nongkrong ama temen temen gw di warcoff(tempat tongkrongan paling asoy), ampe jam 8an kalo ga salah! padahal bsk gw masih ada mid-test, pas bonyok gw telp gw, hp gw di diemin aja! dari pada males ngadu bacot yg ga tau ampe mana mending gw diemin aja! eh pas gw lg asik asik abis makan trus ngerokok tiba tiba gw denger suara mobil yg sgt familiar di telinga gw, ternyata itu bokap gw dateng ke tongkrongan gw!! (tau dari mana yaaa tu org?!) eh langsng datengin gw! gw langsung kabur kyk polisi mau nangkep psk psk di jalanan itu! begitu ketangkep hp gw di ambil trus di banting sekali! ga ancur ancur trus di belah dua pake tangan bokap gw! BEGUH!! mantep! trus di lempar entah kemana! mana di tu hp banyak nomer penting, sms, lagu! mana udh PW pake tu hp! gw dgn rela hari merelakan hp gw itu! setelah seminggu kemudian gw lebih dulu tau hasil mid-test gw! ternyata nilai gw emg ga bisa di duga! gw bangga bgt buat nunjukin ke orang tua gw kalo nilai gw tuh mantep bgt! biar mereka sadar dan khususnya bokap gw sadar telah menghancurkan hp gw! nilai gw dengan nilai pelajaran terendah 30 dan tertinggi 58! bisa membuat bokap gw sadar yg telah menghancurkan hp gw untuk menghancurkan bss, komputer gw! mampuslah gw ntar terima rapot tgl 8 november bsk! bisa jadi bubur manusia ntar! dan banyak guru yg menduga gw sbg cavet (calon veteran) sempurnahlah hari tak bahagia dalam hidu gw yg kecil dan sengsara ini.

Terus hari sabtu kemarin gw-kan jambore gt! cukup melelahkan juga sih! yaaa tp gimana lagi itu udh keharusan buat ngikutin tu acara laknat. Ke esokan harinya tepatnya hari ini (senin 3 november 2008) dengan sempurna banyak murid yg ga masuk!! kelas gw aja yg masuk cuman gw bertiga ama temen gw! satu lagi si juara kelas! nah gw langsung berpikiran cabut ama temen gw, sempurna gw cabut tanpa ketauan tinggal si murid peringkat satu-lah di kelas laknat gw! wakakakakaka (seandainya stiap hari seindah ini).

Tidak ada komentar: