Rabu, 26 November 2008

hari indah di balik hidup kelam

hari ini bener bener panas deh sumpah hari ini, semua hari ini berasa kelam banget buat gw berawal dari mimpi gw semalem yg sebenarnya mimpi indah tp pas gw bangun ternyata cuman mimpi-.- tapi sumpah! nikmat bgt semuanya meski cuman mimpi.

gini ceritanya gw dulu pernah punya pacar yg sebenernya bisa di bilang plg baik, pokoknya yg terbaiklah tapi gw nyianyiain semua itu. Jujur gw nyesel bgt ampe skrg dan waktu itu gw sempet balikan juga tp krn grupnya gt ga suka ama gw mau ga mau gw putus ama dya. Nah semalem tuh gw mimpi, dya main kesekolah gw ntah ada acara ato apalah pokoknya gw ktemu dya gt, seneng bgt gw bisa ktemu dya lagi saat itu dalam hati gw berkata coba ini bisa terus bertahan kyk gini, gw ngobrol2 dan abis dari situ gw ama dya pergi ke PIM gt, gw ngungkapin semua perasaan gw selama ini, rasa bersalah gw, rasa nyesel gw, yah pokoknyalah, dya dengerin semua yg gw cerita dan memafakannya perasaan gw saat itu bener bener lega trus tiba tiba gw ama dya udah ada di depan rumahnya, waktu saat itu bener bener terasa lama bgt. Lalu pas berpamitan ama dya kita sempet kissing (buset ampe di mimppi juga) dan sama sama ngucapin sampai ketemu lagi yaaaaaa... ga lama kemudian gw pun tersadar dari mimpi gw, semua itu sedikit menyakitkan gw. Semuanya ngebuat hari gw kosong bgt, yah tp gimana lagi semua udah terlanjur terjadi ga perlu di sesali lagi! mencoba untuk kembali? hmmmm menurut gw ga deh, mungkin gw belom siap buat kembali dgn cwe yg sebaik dya meski dya rada egois hahaha. Gw merasa hari kedepan bakal lebih indah dan gw bersumpah ga bakal ngelakuin hal yg sama untuk yg kedua kalinya, gw sambil berjalan ke kelas sambil denger lagu awake-scondhand serenade...

1 komentar:

Magnulia Semiavanda Hanindita mengatakan...

gue tau bim siapa mimpi lo hahahaha tau banget -_- itu kan si iiiiiiiiii lalala sabar ya bim sombong lu sekarang sumpah wooo