Jumat, 14 November 2008

havin' a nice day

gw sementara waktu ini entah sampai kapan bad mood strongly gara gara semua permasalahan gw yang tanpa gw mulai! ARGH!! beberapa hari yg lalu gw jadian ama cwe bernama En**! eh baru beberapa hari dya minta putus gara gara ada yg teror, DYA NGEJELEK JELEKIN GW!! (meski gw udh jelek) pake ngata-ngatain cwe gw jablay lah! gw gigolo lah! keparat banget tu orang sumpah, ngerusak hidup orang aja bisanya, mending ngomong langsung kalo ga suka atau apa! ini malah cari jalan belakang gitu. Kesabaran gw ada batasnya, ngamuk gw sumpah ampe tau siapa orangnya bakal gw jejelin sepatu paskibra gw+tai tai kucing! keparat emg! tapiiiiiiiiiiiiii........ yaudlah gw mesti bisa maafin aja tu orang n gw terus ngelanjutin hubungan gw, ga mesti semua pake emosikan?

Berlanjut ke masalah gw yg lain, yaitu........gagal manggung-_- It'll be shocking me(bener ga nih?) argh! udh ngeluarin banyak waktu buat persiapan ternyata ga jadi! gara gara katanya perubahan acara, jd hanya boleh band dari dalem aja(dasar kancut keparat), mau ga mau ya harus mau! toh bisa nyari gig lagi! ya ga? (ga gitu juga deh kyknya). Masalah nilai gw yg ga kalah penting! beugh! berantakan! msh banyak nilai yg kosong di rapot bayangan gw!! DAHSYAT GA TUH?! wali kelas gw ampe nguber gw kemana-mana, gw cabut dikit langsung dikabarin ke ortu, gw apa dikit ketauan! ahahahahaha-_______- gw mesti pake level otak gw lebih dari biasanya nih! dan semoga hidup gw jadi tentram dan damai seperti dulu lagi deh.

gw ga bisa banyak cerita banyak nih! di kejar waktu! lain kali kalo nilai gw udh kekejar gw nulis nulis lagi yeeeee
havin' a nice day! I'll say adios

Tidak ada komentar: