Sabtu, 20 Agustus 2011

Bulan Puasa

yap sekarang sudah bulan puasa lagi (bahkan hampir berakhir), tahun ini puasa gue sangat-sangat bagus hahaha semua di lalui dengan banyak kejadian-kejadian seru hehe, gimana puasa kalian?

Kalo inget puasa gini jadi inget puasa jaman smp dulu hahaha. Dulu pas smp, gue dan 2 orang teman gue yaitu marco dan angkasa diem-diem kabur pas sholat zuhur trs pergi keluar sekolah dan bermaksud untuk batal puasa. Gue dan 2 orang teman itu berhasil kabur dan menemukan warung minuman di belakang sekolah, saat itu gue merasa sukses telah berhasil kabur dari sekolah TAPI gak lama setelah itu guru BK udah ada di belakang guee, nah loooh mampus deh gue! akhirnya gue dan 2 orang teman gue tertangkap daaaan besoknya orang tuakami di panggil.

Waktu memang tidak terasa ya, sepertinya baru kemaren gue lulus smp eh skrg gue udah mau mulai kuliah, waktu bener-bener berjalan dengan cepat dan banyak waktu yg sudah terbuang sia-sia. Gue sih berharap dalam semua keputusan dan tindakan yang gue pilih untuk tidak di sesali dan malah mensyukurinya krn itulah yg telah kita perbuat. Terkadang kita sering salah mengamnil keputusan tp buat apa di sesali? take it whatever your consequence.

semoga semakin hari semakin baik, amin.



oh ya ini blog lama gue: http://akubukanmakanan.blogspot.com

Tidak ada komentar: