Senin, 23 Mei 2011

tes univ

Akhirnya gue test Moestopo cuy sabtu kemaren, di Moestopo tuh testnya bhs Indonesia, bhs. Inggris, sama pengetahuan umum aja sih. yaaaaaaaaaa, cuman sedikit sulit. insya Allah gue sih di terima hehe, wish me luck.

GUE ANAK FISIP, LU GIMANA? hehe

Sabtu tanggal 21 May 2011 gue test tuh di moestopo, bangun udah pagi yeekaan jam 5 gitu, pas bangun langsung tuh gue sms temen gue namanya Areta, soalnya dia bilang mau nemenin gue tes moestopo gitu gitu deh. Gue sms areta, ternyata dia belom bangun-_-" beete dah tu gue ke moestopo gak ada temen sama sekali.

Gue nyampe di moestopo langsung parkir, gue keluar sebentar buat ngerokok sambil minum, lumayanlah buat buang waktu. Setelah itu gue masuk ke dalem tapi.... gue gak tau tempat tesnya sebelah mana, akhirnya ada petugas keamanan (di baca: satpam) ya udah gue nanya aja gitu dan ternyata ruangan tesnya tersembunyi gitu deket parkiran motor.

setelah tes gue keee seven eleven senayan untuk melepas lelah, gak lama setelah itu teman gue dateng namanya farhan, akhirnya gue nongktong-nongkrong dulu deeeeh di sana, after all (ceilah gaya banget) gue balik dan beristirahat.

hari ini senin sepertinya gue kecapean nih, got flu -___-"

Tidak ada komentar: