Sabtu, 04 Juli 2009

audisi yg menyiksa batin-______- (part 1)

hoaaaaaaaaaaaaaaam hmm skrg tuh jam... 7:08 tanggal 4 July! OH IYAA! KEMAREN GUE LUPA NGUCAPIN SELAMET SAMA VANDAAAAAA!! VANDA HAPPY BIRTHDAY YAAAA WISH YOU ALL THE BEST! GBU!

hahahaha tuh sangking sibuknya gue dan hp mati jadi ga sempet ngasih selamet ko sobat gue-___- ceritanya kemaren jam 8 pagi gue udah di studio band buat persiapan terakhir sebelum audisi, nah setelah selesai latian kita jalan, eh berhenti di jalan terus ketemu dapet tebengan yaitu mobil dabita dan kawan kawannya-___-. Perjalanan berlanjut ke tempat audisi, karena ga tau tempatnya kita tuh jadi muter muter, eh akhirnya ketemu! dan kita nyampe duluan sebelum panitianya datang! hahahaha cool. Abis itu gue bayar registrasi, dah abis itu nunggu dah! abis itu salah seorang panitia keluar "Breakfast At Evening" sip! kita pun masuk! abis itu Ado, Gandy, Enggal mampir dulu ke toilet, eh beberapa kali gue denger band lain main lagu laginya the sigit.

Tidak ada komentar: