Sabtu, 27 Juni 2009

Sedikit kesal!! AAAH!! FUCK!!

ntah kenapa gue merasa lemot banget apa gara gara cewe gue lemot? apa karena 5 bulan ga masuk sekolah? apa emang gue dari kecil lemot? ok! jgn di bahas. Tp beneran dah! gue ngerasa hari ini lemot banget gue. Jadi gini ceritanya, gue kan punya Band namanya Breakfast At Evening urlnya: http://www.myspace.com/breakfastatevening ok! itu cukup cool! nah kita kan punya desain baru yg di desain sama dimas adiprasetyo terus ada orang komen2 gt nanya tentang cara bikinnya gmn? fontnya apa? yaaaa gue sih ngasih tau aja! biar siapa tau wawasan tu orang bertambah dan berkembang menjadi sesuatu yg positif! TAPI!! DENGAN SUKSESNYA DIA MEMPLAGIAT DESAIN BAND GUE!! ASTGA!! DASAR KUNYUK! KUPRET! KAMPRET!! SIKIL!! SILIT!! BOOL!! AAAAAAAAAAAHHH! kesel-______- TAPIIII pas gue perta kali ngeliat desain dia gue merasa biasa saja tp ntah kenapa gue pikir lagi dia itu memplagiatnya-___- DASAR LEMOT!! monyet ah!

EH BARZINI SEKARANG JADI COOL LOOOOOOOOO!! JOIN WITH US YAAAAAH! DI TUNGGU UNTUK REGISTRASI ONLINE! DI websitenya www.barzini296.or.id thx ya

Tidak ada komentar: