Selasa, 09 Desember 2008

pindah sekolah, Idul Adha, Ujian Akhir Semester

phew bentar lagi tgl 15 desember 2008 tandanya bentar lagi ujian akhir semester! DAN GW BELOM SIAP APA APA!! buset dah emang paling parah dah gw, paling top malesnya, paling top deh! mana NK gw 15 dari 15 mata pelajaran! dahsyat parah! nilai gw bececeran gitu kyk mencret-.- intinya parah, sementara gw perlu bagusin nilai untuk ngurus ke pindahan sekolah gw yg baru di daeah pejaten barat sana.

Duk.....Duk...Duk..Duk..Druduk..Duk..Duk kmaren adalah hari raya muslim seperti gw ini nih, yaitu Idul Adha (versi hewan ternak di sebut: Peringatan Kematian hewan ternak International) pagi pagi sudah bangun buat siap siapn sholat hooooaaaaaaaaam ngantuk banget kmaren ga tau knp sumpah! (ato krn gw emg males?) pokoknya bangun pagi tuh males bgt rasanya, eh terus sholat, abis itu pulang dan makan hari raya ala keluarga gw yaitu:
-Ketupat
-Ayam Gulai
-Acar
-sambel bajak
-trus sayur2 ga jelas gt
-orange jus
hahaha menu ini tiap acara hari raya pasti deh menunya kyk gt, tp mantepnya dahsyat! lw mesti coba men. Hahahahha pokoknya keren

Tidak ada komentar: